Rp49.000

Mengenal Standar Kepatuhan ISO 37301

Uncategorized

Unit ini disusun untuk membangun pemahaman Anda tentang sistem kepatuhan dalam perusahaan dan perannya dalam lingkungan bisnis. Dalam 5 hari, modul ini juga akan memberikan gambaran umum mengenai komponen Konteks Organisasi, Kepemimpinan, Plan (Perencanaan), Do (Melakukan), Check (Mengecek), dan Act (Tindakan) dalam standar kepatuhan ISO37301.

Durasi: 5 hari

Setelah menyelesaikan modul ini, Anda akan memahami:

  1. Signifikansi kepatuhan dalam konteks perusahaan
  2. Standar ISO 37301 dan komponen-komponennya
  3. Peran kepemimpinan dalam sistem kepatuhan perusahaan
  4. Tahap perencanaan sistem kepatuhan dalam perusahaan
  5. Penerapan rencana kepatuhan dalam proses bisnis sehari-hari
  6. Berbagai inisiatif untuk memastikan sistem kepatuhan yang berkelanjutan
-

Deskripsi


KEBIJAKAN PENGIRIMAN

  1. Setelah mendaftar untuk sebuah modul, Anda akan segera menerima pesan konfirmasi melalui WhatsApp dengan instruksi untuk memulai proses orientasi. Pastikan nomor WhatsApp yang Anda berikan saat mendaftar benar, karena CRMS maupun Pingtar tidak akan mengirim ulang materi karena kesalahan yang dilakukan oleh pendaftar.
  2. Materi pembelajaran akan dikirimkan setiap hari melalui WhatsApp, dimulai pada tanggal dan jam yang dipilih saat pendaftaran. Harap diperhatikan bahwa tanggal dan jam mulai tidak dapat diubah setelah mendaftar.
  3. Setelah menyelesaikan modul pada hari terakhir, sertifikat partisipasi akan dikirimkan melalui WhatsApp sebagai apresiasi atas partisipasi Anda mengikuti modul pembelajaran dari CRMS.
  4. Jika Anda tidak menerima konfirmasi, materi harian, atau sertifikat dalam waktu yang disebutkan di atas, jangan ragu untuk menghubungi kami di crms-support@pingtar.com